Peluang Usaha di Musim Kemarau

Peluang Bisnis di Musim Panas, Cocok nih Berjualan Minuman Es Teh Your Tea.. :)

Pak Vincent Djunaedi dari Jember menangkap peluang usaha di musim kemarau, cocok nih berjualan minuman es teh Your Tea.. πŸ™‚ Lokasi berada di Komplek Ruko Bimbel Aritmatika, Jl RA Kartini, Jember.

Menangkap Peluang Usaha di Musim Kemarau

Halo Sobat semuanya, apa kabar hari ini? Semoga Sobat semua dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari. Sejak bulan Juni kita semua di Indonesia memasuki musim kemarau. Pada tahun 2015 ini BMKG memprediksi musim kemarau di Indonesia akan terjadi sampai bulan November 2015. Yap.. periode musim kemarau tahun ini akan lebih panjang dari tahun-tahun sebelumnya karena efek El-Nino. Tentunya hal tersebut dapat dimanfaatkan Sobat semua untuk mencari peluang usaha di musim kemarau. Kira-kira apa ya usaha yang cocok dijalankan di segala musim, dalam arti bukan usaha musiman saja??

Salah satu usaha yang dapat dijalankan dan menjadi rekomendasi untuk Sobat semua adalah bisnis teh Your Tea.. πŸ™‚ Berjualan minuman es teh di musim panas memang sangat menguntungkan. Dengan modal yang relatif terjangkau Sobat dapat menjalankan franchise teh Your Tea. Keuntungannya pun sangat menjanjikan. Kalau istilah saya: Low Risk High Return (resiko kecil, keuntungan besar) hehe.. πŸ™‚

Keuntungan Mencapai Puluhan Juta Rupiah!

Saat Musim Kemarau Keuntungan dari Bisnis Teh Your Tea mencapai Puluhan Juta!!

Gunakan ilmu Faktor Kali untuk melipatgandakan bisnis teh Your Tea maka hasilnya mencapai puluhan juta rupiah.. πŸ™‚

Wow!! Itulah yang saya rasakan sendiri berkah dari musim kemarau Sobat semua! πŸ™‚ Bagaimana perhitungannya kok bisa mendapatkan puluhan juta rupiah dari berjualan es teh Your Tea saat musim kemarau ini?
Begini penjelasannya sederhananya Sobat. Harga jual 1 cup minuman teh Your Tea berkisar Rp 3.000,- sampai Rp 5.000,- (bergantung varian rasanya), sementara Harga Pokok Produksi (HPP) atau modal dari 1 cup nya adalah Rp 1.500,-. Artinya setiap penjualan 1 cup minuman teh Your Tea Sobat mendapatkan keuntungan Rp 1.500,-.

Nah.. yang menarik adalah FAKTOR KALIΒ dari penjualannya Sobat. Saat musim kemarau ini rata-rata setiap outlet minuman teh Your Tea yang lokasi jualannya strategis bisa menjual antara 200 – 400 cup setiap harinya. Bahkan pernah 1 hari ada outlet minuman teh Your TeaΒ  yang menciptakan rekor penjualan menjual sebanyak 546 cup.. πŸ™‚

Kita ambil nilai tengahnya 300 cup saja ya, artinya dalam bulan terjual 300 x 30 hari yaitu 9.000 cup. Keuntungan per bulan 9.000 x Rp 1.500,- yaitu Rp 13.500.000,-. Setelah dipotong biaya operasional (gaji dan bonus karyawan Rp 2, 5 juta dan sewa tempat Rp 500 ribu), Sobat bisa mengantongi keuntungan bersih sebesar Rp 10.500.000,-.. πŸ™‚ Sangat menarik bukan??? Oya, ini bukan sekadar perhitungan saja, tetapi sudah saya BUKTIKAN sendiri lhoo Sobat.. πŸ™‚

Pembukaan Bisnis Teh Your Tea di Jember, Surabaya, Balikpapan, Bontang, dan Sangata

Pada periode bulan Agustus 2015 ini, cukup banyak masyarakat yang tertarik untuk membuka waralaba teh Your Tea. Pak Vincent Djunaedi dari Jember salah satunya (foto di atas). Sebelum memutuskan menjadi mitra bisnis teh Your Tea, Pak Djun, begitu sapaan akrab beliau, banyak berkomunikasi dengan tim marketing pusat Your Tea untuk berkonsultasi bagaimana cara memulai usaha minuman teh, cara penyajian tehnya, tips-tips mencari lokasi yang tepat, sampai perhitungan keuntungan bisnis teh Your Tea. Tidak puas berkomunikasi saja, Pak Djun juga mencoba produk minuman teh Your Tea. Nah.. setelah merasakan cita rasa aroma melati yang khas dari Your Tea akhirnya Pak Djun membulatkan tekad untuk menjadi mitra bisnis teh Your Tea.. πŸ™‚

Berlatar belakang sebagai pekerja juga tidak membuat Pak Arief Maulana dari Surabaya untuk mencari usaha yang cocok dijalankan pada saat musim kemarau. Beliau mencari informasi mengenai bisnis teh dari internet dan bertemulah dengan bisnis teh Your Tea. Saat ini beliau telah menjadi salah satu mitra bisnis teh Your Tea di Surabaya. Sama halnya dengan Pak Mulyadi dari Balikpapan yang juga jeli melihat peluang usaha di musim kemarau dengan memutuskan untuk berjualan minuman es teh Your Tea di Balikpapan.

Profesi ibu rumah tangga pun tidak membuat Ibu Zakia dari Bontang dan Ibu Suyuti dari Sangata berdiam diri di rumah saja. Mereka berdua sangat cerdik menangkap peluang usaha di musim kemarau dengan bergabung menjadi mitra Your Tea.

Sobat sekalian, itulah kisah singkat bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang emas dari kondisi musim kemarau saat ini. Walaupun kondisi ekonomi global saat ini sedang tidak stabil, Sobat bisa memanfaatkan peluang usaha modal kecil dengan menjalankan usaha Your Tea. Ingat kondisi tahun 1998 yang lalu, usaha yang dapat bertahan bukanlah usaha-usaha berskala besar yang membutuhkanΒ fixed cost yang tinggi, melainkan usaha mikro seperti bisnis teh Your Tea yang tahan terhadap krisis ekonomi global.

Mari tangkap peluang musim kemarau saat ini untuk menghasilkan keuntungan yang maksimal! πŸ™‚

Salam sukses selalu untuk kita yang fokus dan konsisten,
Indra Thamrin

Pencarian Dari Google:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *


Artikel yang mungkin Sobat cariclose